Selasa

Sudat #13 Kata Orang orang (5)

Saya yakin Prabowo menang di Banten mas.

Terima kasih sebelumnya yang sudah koreksi tulisan saya.
Mohon maaf jika memang berantakan.
Saya sangat senang di ingatkan, apalagi ada yang bantuin edit.

Kali ini narasumber saya datang dari seorang supir angkot, jurusan Cilegon - Anyer.
Karena kebetulan saya mau ke Anyer.
Di angkot sepi, hanya ada saya dan 2 Ibu yang baru pulang dari pasar.

Pak, boleh tanya ga, nanti pilpres pilih siapa ?

Wah mas, kalo itu saya gatau, siapapun pun yang menang, saya bakal tetap begini.
Mereka juga bakal lupa kalo sudah kepilih.

Tapi pak, tujuan Pemerintah bikin program kerja kan hasilnya bukan buat satu orang tapi satu negara.

Iya juga sih mas, ya gitu mungkin karena yang udah udah seperti itu, jadi saya kurang percaya aja.

Cuma aja, siapa nanti yang bakal menang, disini Prabowo mas.
Saya yakin Prabowo menang di Banten.

Orang Serang, Cilegon banyak yang ikut aksi 212 kemarin mas.
Mereka pasti jelas mendukung Prabowo.

Apalagi kata Orang kalo jokowi itu ingkar janji, ngasih lapangan kerja ke asing, sedangkan warga lokal sendiri banyak yang nganggur.
Banyaklah, cuma saya kurang percaya soal itu, kalo memang seperti itu saya mungkin bawa mininal satu penumpang ke tempat kerjanya.

Tapi ya sebodo baelah mas, siapapun Presidennya yang penting bisa jalanin tugas, ga jual negara.

Kesimpulan dari saya sih :
Mungkin Bapak ini capek dan bingung mau memilih siapa nanti, dengan beberapa faktor.
Bisa dari informasi yang di dapat kurang meyakinkan.
Bisa juga karena program - program dari kedua paslon ini tidak sampai ke semua kalangan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar